Photobucket Photobucket

Senin, 30 Januari 2012

GLOWING SHE ... it's difficult enough to find you T_T

Hhhmm,,finally I found 2 episodes of Glowing She/ My Shining Girl / Sunshine Girl ... I dunno why...I think I've fall in love with this seires at the first sight ~~hehehe,,lebay yaa :D~~  I wish the third episode come out sooner :))

Coba liat dech poster na ini,,,bikin kamu jatuh cinta juga kaaahh??? :D

Well, Glowing She, ato My Shining Girl a.k.a Sunshine Girl, drama yang dtayangkan oleh KBS-N, bergenre  Romantic, komedi. Ada 12 Episodes. Tayang mulai tanggal 07-1-2011 , tiap Sabtu Jam 10:40 (waktu Korea) Harusnya sudah ada 4 episode yaaa :(( .. ini baru 2,,dah cari2 kk g ada yaa

CAST:
Up Close sama pemeran2nya yuukkz :)
  1. So Yi Hyun as Jun Ji Hyun ,, pertama kali tau dia d "HeartString" belum pernah nonton drama dia yang lain kayaknya :)
  2. Kim Hyung Jun as Kang Min; nah...ini aku confused sama Kim Hyun Joong yang di BoysBeforeFlowers n PlayKiss itu..pertama aku pikir yang di BBF itu,,ternyata beda ya :D
  3. Park Kwang Hyun as No Yong Woo; aku jg gak tau sama aktor ini,,katanya yang maen di PinkLipstik, aku kan blm nonton,,males ikz 149 episode :D
  4. Go Na Eun as Kim Kkoch Nim
  5. Chae Young In as Seo Young Hee
  6. Bae Gun Woo as Woo Do Jin
  7. Go Myung Hwan as Director Kong
  8. Seung Hyo Bin as Lee Yoo Jin
SYNOPSIS:
Talking about synopsis, drama ini bercerita tentang peristiwa yang terjadi di perusahaan broadcasting KBN, yang mana focus pada tiga karakter utama; Jun Ji Hyun, seorang scriptwriter. Kang Min, seorang Top star yang sedang diminati but a lil' bit temperamental. dan No Yong Woo, seorang talented producer yang sudah terkenal.

Ceritanya, Ji Hyun punya 2 sahabat; Kim Kkoch Nim dan Seo Young Hee. Setelah resign dari pekerjaannya di Jepang dan kembali ke Korea, dia diterima bekerja di KBN setelah ditolak beberapa perusahaan atas bantuan Yong Woo (tapi Ji Hyun pastinya tidak tau dumz :D). Yong Woo dsini adalah mantan kekasihnya--mereka menajlin hubungan dan tinggal bersama selama 5 tahun, tapi putus 2 tahun yang lalu dan Yong Woo menikah dengan sahabatnya Kkoch Nim, tapi mereka akhirnya bercerai jg)
Nah, si Kkoch Nim ini kalo gak salah asisten na Kang Min, trus Kang Min and Yong Woo tuch musuhan, belum tau sie alasannya kenapa :)

Ji Hyun dan Kang Min pertama kali bertemu saat di Jepang. waktu itu Ji Hyun  menabrak dan menjatuhkan wine na kang Min setelah tanpa sengaja melihat Yong Woo lagi setelah mereka berpisah. but, pertemuan lebih intens na tentunya di Korea.
Cerita singkatnya Ji Hyun bertanggung jawab mengundang Kang Min pada program variety show mereka as MC untuk membuktikan pada Yong Woo dan her team bahwa she's capable. Tapi sayangnya, Kang Min benar2 sedang tidak bisa keluar kemana2 karna dia didiagnosa positif HBV, jadi harus istirahat dan dirawat di RS.

Well,,,kelanjutan ceritanya tonton sendiri aja yaa,,hehehe....I can't make it in detail :D



 
I love this drama and can't wait for the next episode. Tapi y begono,,susah banget nemuinnya T_T
Sharing link ya kalo ada brader or sista yang tau :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar